Evra Bisa Kembali Ke Premier League

Pemain sepak bola Patrice Evra saat ini sudah resmi menjadi salah satu pemain di tim West Ham United. Bergabungnya Evra ini menandai kembalinya pemain 36 tahun sebagai bek kiri ke Premier League setelah 4 tahun.

Dari 2017 tahun lalu kontrak Evra dibatalkan karena melakukan tindak kekerasan kepada fans Marseille dalam partai Liga Europa. Evra juga sudah menganggur selama masa itu, tanpa klub setelah dilepas oleh Marseille.

Evra Bisa Kembali Ke Premier League

Kembalinya Sosok Kebanggaan

Pesona Patrice Eva

Patrice Evra merupakan pemain sepak bola profesional yang asalnya dari Prancis dan memiliki darah keturunan dari Senegal. Lahir tanggal 15 Mei tahun 1981 di Dakar dan saat ini menjadi pemain dengan posisi bek. Patrice Evra yang sempat menganggur beberapa bulan akhirnya mendapatkan proposal dari pihak http://bluebet88.biz West Ham dan mulai menyepakatinya. West Ham juga mengikat Evra dengan kontrak sampai bulan Juni 2018.

Evra sendiri merasa sangat senang karena menjadi seorang Hammer dan bisa kembali ke Premier League. Selain itu Evra juga mengatakan sangat mencintai permainan tersebut. Evra sempat berterima kasih terhadap pihak West Ham, hal ini karena sudah memberikan kesempatan pada Evra untuk melakukan pekerjaan.

Permainan Patrice Evra

Selama menggunakan nomor punggung 27, Evra sudah berkiprah selama sembilan musim dalam Premier League bersama dengan tim MU atau Manchester United. Bersama tim tersebut, Evra sudah memenangkan 5 gelar liga dan 3 trofi Piala Liga Inggris.

Dari masing-masing kemenangan tersebut satu titel Piala Dunia Antar Klub dan Liga Champions. Sedangkan Evra meninggalkan Manchester United di tahun 2014 dan mulai bergabung selama 2,5 tahun bersama dengan tim Juventus.

Sedangkan saat ini mulai Januari 2017, Evra sebagai pemilik 81 caos untuk tim nasional Prancis telah mudik ke negaranya sendiri dan mulai memperkuat Marseille.

Rasa cinta dari fans juga sudah mulai tumbuh lagi dengan kariernya yang sangat baik selama 8,5 tahun di Old Trafford. Selain itu Evra juga memiliki hubungan yang cukup dengan dengan Paul Pogba.

 

Tagged: Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *